Senin, 11 April 2011

Cloud computing infrastructure

Komputasi awan, sebuah komputasi berbasis internet di mana perangkat lunak, sumber daya bersama dan informasi dilayani ke perangkat seperti komputer, jaringan listrik. Dalam rincian tentang bagaimana kerja semakin dilakukan adalah tersembunyi dari para penggunanya. Ia menjelaskan konsumsi pengiriman, baru dan model suplemen untuk layanan TI. Ini adalah jenis oleh-produk yang menyediakan akses ke situs remote diakses melalui internet.

Konsep cloud computing pertama kali diberikan pada tahun 1960 ketika John McCarthy mengatakan perhitungan yang akan diselenggarakan untuk kemanfaatan umum. 'Awan' Istilah sebenarnya dipinjam dari telepon di mana perusahaan telekomunikasi menawarkan titik didedikasikan untuk koneksi point, virtual private network (VPN) layanan dengan biaya yang sangat rendah. Dengan beberapa teknik switching lalu lintas perusahaan-perusahaan ini menggunakan bandwidth jaringan yang lebih efisien. Simbol awan digunakan untuk melambangkan titik demarkasi di antara keduanya. Umumnya pengguna komputasi awan jangan infrastruktur fisik tidak sendiri. Pengguna menggunakan infrastruktur fisik yang sama atas sewa untuk menghindari belanja modal. Mereka hanya untuk sumber daya yang mereka gunakan sebagai layanan dan biaya yang diterapkan per satuan waktu. Kita bisa mengatakan itu mirip dengan mengkonsumsi listrik. Karena ada beberapa penyewa yang meningkatkan tingkat pemanfaatan komputasi karena server tidak dibiarkan diam tidak perlu. Tapi efek samping secara dramatis meningkat dalam penggunaan komputer.

Dalam komputasi awan ada banyak awan dan setiap awan biasanya terdiri dari beberapa komponen awan, arsitektur awan melibatkan pengiriman komputasi awan. Dua komponen utama komputasi awan adalah, satu ujung depan dan satu lainnya adalah backend. Seperti namanya daun palem akhirnya adalah jenis interface yang dimaksudkan untuk digunakan pengguna. Hal ini terlihat oleh pengguna layanan ini. Ini melibatkan jaringan pengguna; komputer dan aplikasi yang digunakan untuk menggunakan awan menggunakan beberapa user interface seperti browser web. Backend untuk arsitektur komputasi awan adalah awan itu sendiri mencakup berbagai server, komputer dan perangkat penyimpanan.

Jenis awan

Publik awan atau juga dikenal sebagai awan eksternal, dalam hal ini sumber daya ditetapkan pada halus, self service-melalui internet, menggunakan beberapa layanan web atau aplikasi web, dari tidak ada penyedia online-situs pihak ketiga.

awan Komunitas digunakan di mana banyak perusahaan atau organisasi memiliki persyaratan sama dan mencari infrastruktur berbagi untuk mewujudkan manfaat komputasi awan. Ini tidak semurah awan publik, sebenarnya lebih mahal tapi menawarkan tingkat tinggi privasi, keamanan dan kepatuhan kebijakan. gumpalan Google adalah contoh jika awan masyarakat.

Lingkungan awan hibrida terdiri dari beberapa eksternal dan / atau penyedia layanan internal. Dengan mengintegrasikan layanan komputasi awan dapat memiliki kemudahan transit ke awan publik dan dapat menghindari masalah seperti PCI kepatuhan

Swasta awan itu memperkenalkan oleh Douglas dalam bukunya pada tahun 1966. Konsep ini didasarkan pada perbandingan lurus dengan beberapa industri lainnya seperti listrik industri dan penggunaan macam model hibrida untuk mengurangi risiko. Internal awan dan awan swasta juga digambarkan sebagai neologisme.

Ada banyak awan penyedia layanan dan terbaik dari mereka yang tercantum di bawah ini:

Google, Microsoft, Amazon, Sales-force, HP (ini adalah penyedia layanan terbaik awan di seluruh dunia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar