Senin, 11 April 2011

Deploying the Web-online markets

Konferensi dua hari yang komprehensif akan alamat siklus e-commerce seluruh dari bisnis, teknologi, pemasaran, dan perspektif operasional. Tahun ini acara tersebut akan menampilkan konten 15 modul yang dapat membantu Anda:

* Mempercepat sukses di pasar
* Biaya yang lebih rendah dan meningkatkan keuntungan
* Meningkatkan efektivitas program pemasaran
* Menarik dan mempertahankan lebih banyak pelanggan
* Meningkatkan pangsa dompet
* Hindari umum jebakan

Format yang unik Online Pasar Dunia memungkinkan penyerbukan silang praktek terbaik di industri yang berbeda-beda dan disiplin profesional. Peserta akan mengungkap lebih banyak tentang apa yang mereka perlu tahu dalam waktu kurang - dan, mereka akan mendapatkan akses pribadi kepada para pemimpin berpikir selama tiga hari penuh!

Topik yang akan dibahas meliputi:

* SEM dan SEO
* Analytics dan Pengujian Multivarian
* Strategi Bisnis
* New Media
* Social Media
Pasar optimasi strategi *
* Periklanan
* Pembayaran dan Checkout
* Pemasaran
* Manajemen Risiko
* Branding
* Merchandising
* Pelanggan centricity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar