Senin, 11 April 2011

The Web in Society-Collective intelligence

Collective Intelligence adalah sekelompok pengusaha global yang didedikasikan untuk meningkatkan efisiensi ekosistem sosial dan mempercepat aliran modal untuk baik.

Apa yang kita lakukan:
Kami melakukan hal ini melalui tiga bidang fokus:
1. Kami mengembangkan "peta kolektif," penggambaran grafis dari web sering-kompleks organisasi, masalah dan kesenjangan sosial yang terkait dengan inisiatif kunci.
2. Kami membantu menghubungkan bersama jaringan sumber daya, mengikat bersama-sama kelompok tujuan untuk membantu dalam pembentukan lebih efisien sumber daya-sharing, modal dan penggalangan dana.
3. Kami bercerita tentang masalah kita lihat, dan tentang individu dan organisasi yang bekerja untuk memperbaiki mereka, menggunakan kelompok email, blog, wiki, dan teknologi kolaboratif lainnya. >> selanjutnya
Siapa kami bekerja dengan:
Beberapa proyek kami telah membantu untuk mengkatalisasi meliputi:
• Xigi (Ziggy diucapkan, dengan perubahan Zeitgeist yang terjadi sekarang) Tim xigi pemetaan di pasar modal dengan baik, dengan cerita, sebuah database online sektor, termasuk perdagangan yang adil, usaha sosial, keuangan mikro, media independen dan perumahan berpenghasilan rendah dan peta jaringan geospasial dan sosial. Kami adalah bagian dari tim pemecahan masalah penemuan untuk pasar yang sedang berkembang; modal menunjukkan arus serta siapa yang melakukan apa, apa yang mereka sebut itu, dan bagaimana mereka nilai itu dan bagaimana dibandingkan dengan inisiatif lain.
• United Agama Inisiatif membantu grup ini antaragama internasional dengan ribuan cerita besar di 140 negara menceritakan satu cerita yang menyeluruh dari suatu fenomena muncul berkembang ke tingkat yang lebih tinggi ketertiban, dan cara ini membantu menghilangkan kekerasan yang bermotifkan agama. Kisah proyek ini di sini
• Kaboa membantu ini non profit tumbuh yang bertujuan untuk menempatkan taman bermain dalam jarak berjalan kaki setiap anak US dengan berkembang manajemen pelaporan metrik berkembang menjadi lebih user friendly pandangan sistem dan hubungan yang bekerja sama untuk membantu mencapai tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar